Kabut Salju Dessert, Kejutan Dunia Ice Cream

Kota Bandung memang terkenal sebagai kota “anak nongkrong” yang benar-benar cozy. Bagaimana tidak, ada ratusan tempat nongkrong yang menyajikan menu kuliner yang menarik, khususnya bagi orang muda. Dalam ulasan laman infobdg.com, salah satu yang menarik adalah kuliner dessert atau makanan pencuci mulut di seputar kawasan Jalan van de Venter, yaitu “Matcha soft dessert” yang terkenal dengan ice cream yang dipadu dengan topping dry ice dan cutton candy. Paduan dry ice itu membuat ice cream terasa mempunyai sensasi “salju” yang menggumpal layaknya “kabut” dan membuat menarik serta begitu eye catching.

Di tempat nongkrong Kabut Salju Dessert dan Coffee ini, Anda dapat mencicipi aroma ice cream yang menyegarkan, unik dan terasa “berkabut” serta “bersalju.” Tentunya, di tempat nongkrong Kabut Salju Dessert dan Coffee ini tidak hanya menyajikan sajian ice cream, namun kudapan-kudapan yang memberikan suasana nongkrong menjadi menarik. Apalagi, suasana tempat nongkrongnya dihiasi kaca dan dekorasi yang memberikan nuansa menjadi begitu nyaman.

[caption id="attachment_2469" align="aligncenter" width="852"] Inovasi menarik dunia ice cream ala Kabut Salju Dessert Bandung. (foto: pergikuliner.com)[/caption]

Nah, jika Anda mampir ke Kabut Salju Dessert dan Coffee ini, cobalah rasakan sensasi “Matcha soft dessert,” sebuah sajian ice cream yang dihiasi taburan bubuk matcha, lalu ada gula kapas biru mirip awan yang diberi campuran dry ice. Paduan itu akan membuat “Kabut Salju” yang unik dan menarik.

Kabut Salju Dessert dan Coffee ini memang terbilang bukan tempat yang besar, namun nyaman untuk nongkrong dan berbagi cerita. Nuansa cozy ala anak muda, membuat Kabut Salju Dessert dan Coffee ini memberikan kesan tersendiri. Maka, jika Anda mampir ke Bandung, sempatkanlah merasakan “Matcha soft dessert,” nya yang terkenal itu. Buktikanlah, apakah “Matcha soft dessert,” terlihat seperti kabut salju yang indah, karena inilah keunikannya.

Di samping uniknya itu, Anda juga dapat merasakan kenikmatan rasa “Matcha soft dessert,” yang enak dan tentu sedap. Dan, jangan lupa ya, Anda dapat berswafoto dengan kabut saljunya yang menarik dan unik ini. Jangan lupa juga, bawalah teman dekat Anda, karena tidak hanya sensasi kabut saljunya, tetapi juga romatisnya suasana.

Comments

Popular Posts