Voli Proliga 2017 Singgah di Gresik

Simaklah berita ini. Para penggila olahraga bola voli hendaknya bersiap-siap mengatur janji. Persaingan di kompetisi bola voli terbaik di Indonesia semakin tinggi.

Gresik, Surabaya, dan Malang telah dipilih oleh Proliga untuk menjadi kota penyelenggaraan kompetisi bola voli profesional Proliga 2017 Putaran Kedua. Maka, kepastian tim mana saja yang akan berlaga di babak final four akan ditentukan di Jawa Timur.

Putaran kedua akan dibuka dari GOR Tridharma Gresik. Dalam agenda yang bergulir 3-5 Maret 2017 itu, Gresik Petrokimia sebagai tuan rumah.

Setelah Seri Gresik, maka gelaran akan bergeser ke Surabaya. GOR Kertajaya Surabaya akan menjadi tempat perhelatan Seri Surabaya pada 10 -12 Maret 2017.

Nah, setelah Gresik dan Surabaya giliran Malang akan menjadi tuan rumah. GOR Ken Arok, Malang akan menjadi saksi pertarungan terakhir di babak penyisihan pada 17-19 Maret 2017.

Para volimania pasti tidak sabar ingin menyaksikan secara langsung pertandingan-pertandingan seru yang akan dihadirkan. Sudah bukan rahasia lagi, Proliga selalu memberi suguhan aksi-aksi apik dan atraktif dari para pebola voli terbaik di tanah air dan sejumlah pemain asing yang memperkuat klub-klub peserta. Spike!

Johanes Indra | traveltoday

Comments

Popular Posts