Ayo Lari Wisata di Makassar!

Ajang lomba lari kian menjamur di tanah air. Hampir setiap bulan selalu bisa didapati lomba-lomba lari di berbagai kota di Indonesia. Salah satu lomba lari bergengsi yang patut diikuti adalah Bosowa Makassar Half Marathon (BMHM) 2017.

Kepada Travel Today, Media Relation Bosowa Semen Muthmainnah Amri mengatakan bahwa BMHM merupakan event tahunan wajib untuk para pelari seindonesia dan juga mancanegara.

“BMHM yang dulunya bernama Bosowa Half Marathon ini diadakan sebagai rangkaian HUT perusahaan Bosowa. Event ini digelar setiap tahun dan menjadi puncak perayaan ulang tahun perusahaan,” lanjut Muthmainnah yang kami hubungi melalui surat elektronik beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, BMHM juga mengemban misi wisata. Ajang ini diharapkan dapat menjadi sarana mempromosikan Makassar sebagai kota sportainment yang sejalan dengan program Pemkot Makassar.

BMHM 2017 kali ini merupakan pelaksanaan yang kelima yang diminati berbagai kalangan. “Dari empat kali penyelenggaraan BMHM hamper selalu diramaikan oleh pelari asing. Bahkan di tahun 2016 diikuti oleh pelari dari 11 negara,” masih kata Muthmainnah.

BMHM tahun ini akan dilaksanakan pada 26 Maret 2017 dengan lokasi start dan finis di depan Menara Bosowa, Makassar. Muthmainnah pun menyatakan ada dua target yang hendak dicapai. “Kami ingin event ini akan terus berlangsung setiap tahunnya dan menjadi event terbaik di kawasan Indonesia Timur.” (jp)

Comments

  1. Creative Fleurs ofrece flores de lona, hojas, frutas, plantas con flores y ramos con colores naturales y modernos para sus composiciones con flores artificiales.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts