Ngopi dan Merendam Kaki di Bandung

Judul di atas mungkin tak biasa. Atau kalaupun ada cofee lovers yang pernah melakukannya, mungkin bukan di kedai kopi yang biasa dikunjunginya. Adakah yang pernah singgah di One Eighty Coffee, Bandung?

Kedai kopi ini memang menawarkan sensasi yang tak biasa. Tentu saja kopi menjadi andalan mereka untuk menarik pengunjung. Tetapi Anda bisa ngopi sambil merendam kaki.

One Eighty Coffee menyediakan sejumlah meja dan kursi yang sengaja diletakkan di dalam sebuah kolam yang berisi air. Ketinggian air yang hanya sebatas mata kaki orang dewasa tak membuat pengunjung yang memilih spot itu untuk bersusah payah menuju kursi yang dipilih.

Idenya boleh juga ya. Bisa saja yang berkunjung ke sana adalah mereka yang baru saja sampai di Bandung setelah melalui perjalanan jauh yang melelahkan. Sehingga menyeruput kopi atau minuman lain sambil merendam kaki akan memberikan efek rileks.

Selain meja-kursi yang berada di dalam kolam air ada juga lokasi yang konvensional. Anda tak perlu khawatir jika memang tak hendak menikmati sensasi ini. Apalagi, seringkali pengunjung harus antre untuk bisa duduk di tempat yang unik tadi.

One Eighty Coffee terletak di Jl. Ganesha No. 3, Bandung. Letaknya berseberangan dengan Rumah Sakit Boromeus dan dekat dengan Kampus Institut Teknologi Bandung.

Semoga Anda datang di waktu yang tepat ya. Jangan lupa ambil beberapa foto di kedai kopi yang instagramable ini. (ji)

Comments

Popular Posts