5 Kota Paling Berbahaya di Dunia

KETIKA jalan-jalan ke lokasi atraksi murah, banyak fenomena kejahatan yang mengintai traveller. Bagaimanapun ada beberapa negara yang tidak bisa ditoleransi lagi, karena kejahatannya.

Tak tanggung-tanggung mereka bahkan tega untuk membunuh dan memberikan kekerasan bagi turis asing jika tak menyerahkan barang berharga dan uangnya.

Berikut lima kota paling berbahaya di dunia seperti dilansir travelerstoday, Kamis (12/1/2017). Jadi hati-hatilah jika berlibur ke sana.

Caracas, Venezuela 

Ibu Kota Venezuela ini dinilai sebagai kota berbahaya di dunia dengan banyaknya kejahatan yang ada. Bahkan total hampir 119 kasus pembunuhan dari 100 ribu penduduk terjadi setiap tahunnya. Di sana mereka suka melakukan kekerasan dan digabung dengan demo.

San Pedro Sula, Honduras

Sampai 2016, San Pedro Sula menduduki posisi teratas sebagai kota berbahaya di muka bumi selama empat tahun. Banyak sekali kejahatan yang terjadi bahkan dari 100 ribu penduduk, tercatat 111 orang terbunuh tiap tahunnya.
San Salvador, El Salvador

Di sana banyak sekali anggota geng dengan status kriminal seperti Mara 18 dan MS 13 sehingga mendapatkan perhartian khusus dari penegak hukum internasional. Total sebanyak 108,54 kasus pembunuhan terjadi per 100 ribu penduduk.

Acapulco, Meksiko 

Salah satu ibu kota Amerika, Acapulo menjadi kota berbahaya di dunia seiring zaman modern seperti saat ini. Sebagai contohnya, mereka bahkan menemukan kasus pembunuhan sebanyak 104,73 dari 100 ribu penduduk.

Maturin, Venezuela 

Kota ini menduduki posisi kelima di dunia yang memiliki impresi buruk untuk semua orang yang ingin berlibur ke sana. Kota tersebut memiliki angka 86.45 per 100 ribu penduduk atas kasus pembunuhan.

sumber: okezone.com

Comments

Popular Posts